DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI OEANG 2019


Dumai (29/10) - Dalam rangka peringatan hari Oeang ke-73, bertempat di Aula Kantor Bea Cukai Dumai, dilangsungkan kegiatan donor darah. Kegiatan yang di inisiasi keluarga Kementerian Keuangan Republik Indonesia ini, turut didukung dan dihadiri berbagai pihak diantaranya dari POM AL, Kepolisian, Kantor Karantina Pertanian, Pengadilan Negeri, KSOP kota Dumai dan tentu saja seluruh perwakilan Kementerian Keuangan yang ada di Kota Dumai. 

Berbagai ekspresi nampak dari wajah wajah peserta donor, raut wajah sedih ketika dinyatakan tidak lolos untuk jadi peserta donor, raut wajah lega dan syukur bagi mereka yang berhasil mendonorkan darah untuk kemanusiaan serta raut wajah tegang dan takut ketika jarum suntik mulai beraksi, menambah seru dan ramai kegiatan donor kali ini. Total berhasil dikumpulkan 65 kantong darah, dari kegiatan hari ini.

Keluarga besar Kementerian Keuangan mengucapkan terimakasih kepada PMI Kota Dumai serta terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung kegiatan donor darah ini. Kita Maju bersama menyelamatkan sesama, Maju Bersama Hadapi Tantangan, kerja bersama untuk Indonesia Maju.

#BeaCukaiMakinBaik
#MajuBersamaHadapiTantangan