CUSTOMS VISIT CUSTOMERS OLEH BEA CUKAI SAMARINDA

Samarinda (10/08/2017) Customs Visit Customers (CVC) kembali dilaksanakan Bea Cukai Samarinda, kali ini mitra kerja yang dikunjungi adalah PT. SLJ Global tbk (eksportir plywood) dan PT. Insani Bara Perkasa (eksportir batubara).

Tujuan dari kegiatan " Customs Visit  Customers" tersebut adalah untuk mensosialisasikan tugas, fungsi dan peran KPBBC Tipe Madya Pabean B Samarinda secara umum, dan secara khusus untuk mengetahui sejauh mana pelayanan yang telah diberikan kepada pengguna jasa apakah sudah sesuai dengan yang diharapkan atau belum, kendala apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan ekspor, serta memberikan dukungan terus kepada eksportir agar dapat memacu kegiatan ekspornya. Kegiatan CVC dipimpin Kepala Kantor, Bp. Yudiyarto, dan didampingi oleh Pejabat Eselon IV dan V.

Para pimpinan PT. SLJ Global tbk dan PT. Insani Bara Perkasa menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas pelayanan dan bimbingan yang telah diberikan pihak Bea dan Cukai Samarinda selama ini dan berharap agar bimbingan dan kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan. Di akhir acara, masing-masing pihak saling memberikan cindera mata (souvenir) sebagai tanda persahabatan.