COFFEE MORNING DAN AFTERNOON TEA

 

BEKASI – KAMIS, 10 AGUSTUS 2017

Sinergi merupakan salah satu unsur yang sangat penting dalam menjalani sebuah kehidupan. Sinergi antar individu, sinergi antar kelompok, bahkan sinergi antar organisasi sangatlah dibutuhkan. Tak terkecuali dengan Bea Cukai Bekasi yang selalu berusaha untuk terus-menerus menjalin sinergi dengan para pengguna jasa. Adapun salah satu bentuk dari sinergi tersebut adalah dengan terselenggaranya acara Coffe Morning dan Afternoon Tea.

Sesuai dengan tema yang digaungkan, acara terbagi menjadi 2 sesi, yakni : Coffee Morning yang dilaksanakan pada pagi dan Afternoon Tea yang dilaksanakan pada siang hari. Sebanyak 160 Perusahaan tercatat menghadiri kedua acara tersebut. Acara yang berlangsung di Aula Cibitung Lantai 3 itu dibuka dengan penyampaian sambutan oleh Kepala KPBBC TMP A Bekasi, Bapak Iskandar, dalam sambutan tersebut beliau juga memaparkan hasil Survey Kepuasan Pengguna Jasa tahun 2015 dan 2016. Beliau menyampaikan bahwasanya Bea Cukai Bekasi selalu berbenah diri guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa.

Setelah Bapak Iskandar menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan simulasi Survey Kepuasan Pengguna Jasa yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2017. Simulasi tersebut dilakukan guna memberikan gambaran kepada para pengguna jasa yang hadir serta mengingatkan pengguna jasa, bahwasanya Survey Kepuasan Pengguna Jasa yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2017 sangatlah penting untuk dihadiri oleh para pengguna jasa.

Pada acara Coffee Morning dan Afternoon Tea tersebut, beberapa pengguna jasa juga diminta untuk menyampaikan saran dan masukan terkait dengan pelayan kepabeanan dan cukai serta sarana dan prasarana yang ada di KPPBC TMP A Bekasi. Selanjutnya para tamu undangan yang hadir dipersilahkan untuk menyantap panganan yang telah disediakan.

Acara Coffee Morning dan Afternoon Tea tersebut ditutup dengan foto bersama guna mengabadikan momen yang tidak terlupakan ini. Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang hadir dan tentunya dapat mejadi ajang untuk menumbuhkan sinergi yang luar biasa di masa mendatang.