Bea Cukai Yogyakarta Tampil Beda di Sunday Morning UGM

  

YOGYAKARTA – Ada yang berbeda di lokasi Sunday Morning Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pada tanggal 8 November 2015. Ya, Bea Cukai Yogyakarta hadir di acara yang biasa disebut Sunmor UGM pagi itu. Dengan menggunakan tenda sarnaville sebagai stand konsultasi kepabeanan dan juga OB Van sebagai panggung atraktif, Bea Cukai Yogyakarta mengadakan sosialisasi kepada para pengunjung Sunmor UGM.

  

Stand konsultasi telah dibuka mulai pukul enam pagi.  Para panitia yang mengenakan kaos biru muda pun berkeliling area Sunmor UGM untuk mempromosikan event sehingga para pengunjung tertarik untuk mengunjungi stand Bea Cukai Yogyakarta yang berlokasi di depan gerbang masuk lembah UGM. Panitia juga membagikan flyer yang berisi informasi pelayanan Bea Cukai.  Masyarakat yang berkunjung ke stand mendapatkan berbagai merchandise menarik dari panitia, seperti mug, kipas, minuman gratis, dan blocknote.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Radio Jogja Family ini menarik perhatian pengunjung dengan berbagai kuis menarik dan seru. Peserta kuis yang beruntung pun mendapat berbagai hadiah menarik dari Bea Cukai Yogyakarta. Untuk menarik perhatian pengunjung yang sebagian besar mahasiswa, OB Van pun menjadi panggung bagi band indie yang membawakan lagu-lagu pop terkenal.  Bahkan, panitia pun memberikan waktu khusus bagi Paduan Suara Mahasiswa Swarawadhana UNY untuk unjuk gigi di panggung. Mereka meminta dukungan dari para pengunjung untuk memberikan donasi karena mereka akan mengikuti lomba paduan suara di Malaysia.

Kegiatan di Sunmor ini baru pertama kali dilaksanakan oleh Bea Cukai Yogyakarta.  Dengan event ini, diharapkan masyarakat awam lebih mengenal Bea Cukai, bukan hanya dengan sarana sosialisasi yang formal. Acara yang berakhir pada pukul sebelas siang ini pun berlangsung meriah.

Sudah saatnya Bea Cukai Yogyakarta tampil beda!