Bea Cukai Tual Ikuti Sosialisasi Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara Pada Akhir Tahun Anggaran 2019 di KPPN Tual

(Langgur, Maluku Tenggara - Selasa, 8/10/2019) Bea Cukai Tual menghadiri sosialisasi Per-13/PB/2019 tentang Pedoman pelaksanaan penerimaan dan pengeluaran negara pada akhir tahun anggaran 2019 di KPPN Tual pada Selasa tanggal 8 Oktober 2019.

Acara sosialisasi yang diselenggarakan oleh KPPN Tual selama 2 (dua) hari tersebut diikuti oleh satuan kerja dari Bea Cukai Tual dan satuan kerja di bawah wilayah kerja KPPN Tual dan dibuka oleh Plh. Kepala KPPN Tual, Sugino. Sosialisasi dibawakan oleh pejabat eselon IV KPPN Tual dan pegawai KPPN Tual dengan materi Per-13/PB/2019 yang membahas langkah-langkah di akhir tahun anggaran 2019 dan indikator kinerja pelaksanaan anggaran ( IKPA) dan capian output prioritas nasional (COPN).

Bea Cukai Tual sebagai satuan kerja yang patuh terhadap pelaksanaan anggaran telah mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama satuan kerja terbaik kategori pagu di atas 4 s.d 10 Milyar di bawah wilayah kerja KPPN Tual. Diharapkan dengan mengikuti pelatihan dan sosialisasi yang diselenggarakan KPPN Tual akan membuat Bea Cukai Tual semakin patuh dalam pengelolaan dan pelaksanaan anggaran sampai dengan tahun anggaran 2019.

 

<

 

<

 

<

 

<