BEA CUKAI TANJUNG PERAK TERIMA KUNJUNGAN MENKO MARITIM

SURABAYA – Bea Cukai Tanjung Perak menerima kunjungan kerja Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, yang dilaksanakan dalam rangka membahas efisiensi anggaran. Hal ini sejalan dengan komitmen Kementerian Keuangan untuk dapat menghemat anggaran dan mengoptimalkan kinerja dengan anggaran yang ada.


Acara yang diselenggarakan di Pelabuhan Teluk Lamong ini turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, dan Direktur Utama Pelindo III, Orias Petrus Moedak. Dalam kesempatan tersebut, Orias menyampaikan bahwa akan ada pembangunan sarana prasarana guna menunjang kegiatan kepelabuhanan yang berada di bawah wilayah kerja Pelindo III sehingga diharapkan dapat semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia pada umumnya dan wilayah Jawa Timur pada khususnya.
“Pelindo III berencana akan menyediakan Cruise Ship pada tahun 2018 untuk melayani rute-rute krusial di tempat pariwisata yang ada di Indonesia. Sehingga wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang ingin menikmati pesona keindahan alam Indonesia menjadi lebih mudah,” ujarnya.