BEA CUKAI SEMARANG DAN TANJUNG EMAS MERIAHKAN PERINGATAN TUJUH-BELASAN DENGAN BERBAGAI LOMBA SERU

Semarang, (10/8/2018) – Setiap menjelang peringatan kemerdekaan Indonesia, perayaan tujuh-belasan selalu menjadi hiburan tersendiri bagi berbagai kalangan masyarakat, termasuk bagi pegawai Bea Cukai Semarang. Dalam merayakan tujuh-belasan Agustus tahun ini, Bea Cukai Semarang bersama dengan Bea Cukai Tanjung Emas mengadakan berbagai perlombaan seru pada hari Jumat, 10 Agustus 2018 di halaman depan kantor Bea Cukai Semarang dan Tanjung Emas.

Didahului dengan senam pagi yang enerjik, perlombaan dimulai dengan sambutan singkat Iwan Hermawan selaku Kepala Kantor Bea Cukai Semarang. “Kegiatan yang kita lakukan pagi ini bukan untuk mencari pemenang karena bukanlah pertandingan, tapi ini hanya perlombaan yang mencari hiburan dengan serunya teriakan dukungan semua pegawai”, pungkas Iwan.

Perlombaan yang diadakan ada lima jenis yakni makan kerupuk, tangkap belut, estafet tepung, memindahkan air, memindahkan kaos dan voli air yang semuanya merupakan perlombaan tim melibatkan pegawai dari Bea Cukai Semarang melawan Bea Cukai Tanjung Emas. Yel-yel dan teriakan dukungan pegawai dari masing-masing kantor terus mengiringi selama perlombaan berjalan. Banyak keseruan dan kelucuan yang menjadi hiburan bagi seluruh pegawai. Bea Cukai Semarang akhirnya menjadi juara umum setelah memenangkan tiga jenis lomba.

Setelah rangkaian perlombaan selesai, dilakukan penyerahan hadiah pagi pemenang masing-masing lomba dan ditutup dengan pelepasan balon ke udara secara bersama-sama. Semoga kegiatan bersama ini semakin memupuk dan menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan seluruh pegawai Bea Cukai Semarang dan Bea Cukai Tanjung Emas.