Bea Cukai Manado Capai Seratus Delapan Belas Persen dari Target Penerimaan

Manado – Selasa, 5 September 2017 KPPBC TMP C Manado melaksanakan Apel Rutin Bulanan dalam rangka peningkatan disiplin pegawai. Apel dilaksanakan di Halaman Kantor KPPBC TMP C Manado dan diikuti oleh seluruh pegawai KPPBC TMP C Manado.

Dalam pengarahan Pejabat pengambil apel mengatakan penerimaan KPPBC TMP C Manado sampai dengan bulan Agustus ini telah mencapai 118,7% dari target penerimaan KPPBC TMP C Manado. “Semua ini dicapai atas kerja bersama dari semua seksi di KPPBC TMP C Manado tanpa terkecuali” ujarnya.

Namun juga ditegaskan untuk tidak bersenang-senang terlebih dahulu karena penerimaan Cukai KPPBC TMP C Manado masih jauh dari target yaitu sebesar 61,49% dari target yang ditetapkan. Sehingga masih membutuhkan kinerja yang lebih keras lagi.

Selain itu Pejabat pengambil apel juga menyinggung tentang Kantor Wilayah baru yaitu Kantor Wilayah Sulawesi bagian Utara yang akan diresmikan pada tanggal 15 September 2017. Kantor Wilayah ini merupakan pecahan dari Kantor Wilayah Sulawesi.

Selanjutnya disampaikan juga terkait persiapan peresmian Kantor Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) yang akan diresmikan dalam waktu dekat membutuhkan dukungan dari seluruh pegawai.