Bea Cukai Maluku Berbagi Sinergi Bersama BPS Provinsi Maluku

Selasa, 13 Februari 2018, Finari Manan selaku Kakanwil Bea Cukai Maluku, didampingi Kabid Fasilitas Kepabenan dan Cukai, Purwatmo Hadi Waluja, dan Kepala KPPBC Tual, M.Anshor beserta jajarannya, melakukan kunjungan kerja ke Biro Pusat Statistik (BPS) Provinsi Maluku dalam rangka berbagi sinergi untuk sharing informasi dan pertukaran data terkait penggalian potensi kegiatan impor dan ekspor yang berada di wilayah Maluku.

Kunjungan kerja tersebut disambut dengan penuh keramahan dan kehangatan oleh Kepala BPS Provinsi Maluku, Dumangar Hutauruk beserta staf. Beliau menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dari Bea Cukai Maluku. 
Semoga kunjungan ini dapat ditindaklanjuti dengan peningkatan kerjasama lebih erat dan konkrit lagi untuk bersama-sama membangun dan mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Maluku. “Data yang dimiliki BPS Provinsi Maluku dapat dijadikan pegangan dan landasan serta strategi dalam pengambilan keputusan yang dijalankan oleh Bea Cukai dalam menjalankan peran dan fungsinya sebagai Trade Facilitator dan Industrial Assistance khususnya di wilayah Maluku” ujar Dumangar Hutauruk.