Bea Cukai Bogor Menyambut Tahun 2017

“Kita sadar ingin bersama, tapi tak bisa apa-apa” itulah tema acara yang diangkat KPPBC Bogor dalam acara Pisah Sambut Pegawai KPPBC TMP A Bogor (6/01/2016) yang bertempat di Aula kantor. acara tersebut digelar tidak hanya melulu untuk melepas dan menyambut pegawai yang mutasi dan purnabhakti, namun juga sebagai bentuk ucapan syukur atas tercapainya target penerimaan 2016 dan capaian lainnya dan untuk menyambut tahun 2017.


Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut, mampu menyita perhatian para pegawai yang hadir. Selain pembawa acara yang mahir, banyak pula kejutan-kejutan yang dihadirkan dalam acara tersebut seperti tayangan kaleidoskop 2016 yang berisi kegiatan-kegiatan dalam kurun waktu 2016, kemudian pemberian cinderamata kepada para pegawai yang mutasi dan pensiun dan perkenalan pegawai yang mutasi masuk, manequine challenge dan terakhir ada kejutan special untuk salah satu pegawai yang mutasi pada akhir acara.

“…seperti adanya siang dan malam, pertemuan dan perpisahan adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan kita, namun harus tetap kita lewati, selain kedatangan anggota keluarga baru, kita juga akan melepas beberapa anggota keluarga kita…” begitulah cuitan sang pembawa acara dalam membuka acara pada malam itu. Tidak bisa dipungkiri, tangis haru mendominasi acara malam itu ketika seluruh pegawai memberikan salam perpisahan dan berfoto bersama seluruh pegawai mutasi dan pensiun pada akhir acara. (BS-PLI BC Bogor)