Bea Cukai Bandar Lampung Selenggarakan Sharing Session dan Halal Bihalal Bersama Stakeholder

Kamis. 13 Juli 2017 Bea Cukai Bandar Lampung mengadakan sharing session dan Halal Bihalal bersama para stakeholder. Acara tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB dan bertempat di Aula KPPBC TMP B Bandar Lampung. Acara kali ini dibawakan langsung oleh Sehat Yulianto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung. Acara ini mengundang pelaku industri impor maupun ekspor yang berkegiatan di wilayah pengawasan Bea Cukai Bandar Lampung.

Sharing session dan Halal Bihalal bersama stakeholder selama sekitar 3 jam ini berlangsung dengan interaktif karena Sehat Yulianto memberikan kesempatan kepada peserta untuk menyampaikan kritik, saran, maupun pengalaman selama berkegiatan bersama Bea Cukai Bandar Lampung. Yang tak kalah menarik, Sehat Yulianto memperkenalkan kembali inovasi Bea Cukai Bandar Lampung terbaru berupa "Golden Ticket". Golden ticket ini adalah sebuah kompensasi yang diberikan kepada pengguna jasa apabila layanan yang diberikan oleh petugas tidak sesuai dengan janji layanan. "Apabila Bapak dan Ibu sekalian mengurus dokumen dan mendapati pelayanan yang kami berikan tidak sesuai dengan janji layanan, maka Bapak dan Ibu dapat menggunakan golden ticket ini untuk jenis kegiatan yang sama dan kami akan memberikan fasilitas berupa penjemputan dokumen sebagai bentuk kompensasi", ujarnya.

Agenda sharing session ini dapat dilakukan setiap saat dengan harapan kegiatan ini akan semakin mendekatkan Bea Cukai Bandar Lampung dengan para stakeholder. Di samping itu, agenda ini juga dimaksudkan untuk memperoleh kritik, saran, dan masukan dari para stakeholder demi mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.