BC PERAK ADAKAN HALAL BI HALAL DAN PELEPASAN PEGAWAI PURNABHAKTI

Surabaya (18/06/2019) – “ Taqoballahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum, Minal aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batin”. Kembali menapaki bulan baru selepas merayakan idul fitri di kampung halaman, Bea Cukai Tanjung Perak mengadakan acara Halal Bi Halal yang diikuti oleh seluruh pegawai beserta keluarga. Acara yang digelar pada hari Jumat, 14 Juni 2019 silam turut mengundang ibu-ibu dharmawanita atau istri para pegawai Bea Cukai Tanjung Perak.

Sedikit berbeda dari acara Halal Bi Halal pada tahun lalu, kali ini para pegawai tidak hanya hadir untuk bersalaman memohon maaf satu sama lain tetapi juga untuk melepas rekan-rekan pejabat maupun pegawai yang memasuki masa purnabhakti. Tercatat ada tujuh orang pegawai yang memasuki masa purnabhakti pada tahun ini. Salah satunya ialah Kepala Sub Bagian Umum Bea Cukai Tanjung Perak, Eko Marsudi.

“Memohon maaf sebenarnya tidak harus menunggu moment idul fitri, kapanpun kita merasa membuat kesalahan segeralah memohon maaf. Selain itu saya ucapkan terima kasih bagi rekan-rekan yang memasuki masa purnabhakti. Terima kasih sebesar-besarnya atas bhakti yang diberikan pada negara khususnya bagi Bea Cukai Tanjung Perak .” Pungkas Basuki diakhir acara.