ACARA DONOR DARAH HARI OEANG Apapun golongan darahmu, mereka membutuhkannya

ACARA DONOR DARAH HARI OEANG

“Apapun golongan darahmu, mereka membutuhkannya”

  

Seperti yang sudah dituliskan dalam artikel berita sebelumnya, bahwa bulan oktober adalah bulan yang benar ceria, bulannya Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, dan juga pastinya bulannya Kementerian Keuangan. Kalau sebelumnya tepat tanggal 3 Oktober 2017 KPPBC TMP B Teluk Bayur merayakan Hari Jadi Bea Cukai yang ke 71th, kali ini dalam rangka Hari Oeang Republik Indonesia yang ke-71th Kami menyongsongnya dengan menggelar “Acara Donor Darah”.

 Acara ini digelar pada hari Rabu, 11 Oktober 2017 bertempat di Aula KPPBC TMP B Teluk Bayur, berkolaborasi dengan PMI Kota Padang, dan mengundang seluruh pengguna jasa, juga seluruh kantor instansi vertikal lain Kementerian Keuangan yang berada di sekitar Kota Padang, Sumatera Barat.

 

Kami biasanya rutin mengadakan kegiatan donor darah setiap tiga bulan sekali. Dan untuk kali ini spesial untuk merayakan Hari Oeang RI. Terimakasih Kami ucapkan untuk semua orang yang telah ikut berpartisipasi dalam acara kami, para pengguna jasa dan spesial untuk KPP Padang 1, KPP Padang 2, KPPN Padang, Kanwil Perbendaharaan Sumatera Barat dan Jambi, serta Kanwil Pajak Sumatera Barat dan Jambi.