PENGARAHAN AKHIR TAHUN KAKANWIL DJBC BALI, NTB, DAN NTT : JAGA INTEGRITAS!

Kupang (29/12/2016) - Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB, dan NTT, Syarif Hidayat, ditemani oleh Kepala Seksi Penindakan II Kantor Wilayah DJBC Bali NTB, dan NTT, I Ketut Sugiarta, mengadakan kunjungan ke Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kupang sekaligus memberikan arahan bagi seluruh pegawai di lingkungan KPPBC TMP C Kupang.

Dalam kunjungannya kali ini, bertempat di Aula KPPBC TMP C Kupang,  Syarif Hidayat memberikan pesan kepada para pegawai dan pejabat di KPPBC TMP C Kupang agar dapat menjaga integritas dengan baik. Saat ini sistem reward dan punishment telah berjalan dengan baik di tubuh DJBC.

“Pimpinan DJBC mengharapkan setiap pegawai dapat memberikan sumbangsih dengan sikap yang tepat ditambah dengan inovasi sepenuh hati”, jelasnya.

Beliau juga memaparkan mengenai pencapaian target penerimaan di Kanwil DJBC Bali, NTB, dan NTT, saat ini telah melebihi dari target yang ditetapkan yaitu dengan pencapaian sebesar 116%.

Pada kesempatan ini diberikan cenderamata berupa selendang tenun ikat khas Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Kepala KPPBC TMP C Kupang, M. Budi Iswantoro kepada Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB, dan NTT.