Kajian Muslimah Peringatan Hari Ibu BC Perak

Tanjung Perak, Surabaya – Indonesia merayakan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. Kamis (22/12/2016) pagi, BC Perak menggelar pengajian muslimah dalam rangka memperingati Hari Ibu di Auditorium KPPBC TMP Tanjung Perak.

Acara pengajian ini dimulai pukul 09.00WIB dan dibuka secara resmi oleh Kepala Subbagian Umum, Lenni Ika Wahyudiasti. Pemateri yang diundang pada acara ini adalah Ustadzah Evie yang familiar dipanggil Bunda Evie. Topik kajian kali ini adalah bagaimana menjadi seorang ibu yang sukses.

Bunda Evie menceritakan sebuah kisah tentang seorang anak kalangan bawah yang diminta gurunya menggambarkan apa yang sangat dia inginkan. Selesai menggambar, guru tersebut tidak mau menerima karya anak tersebut karena dinilai keinginannya terlalu tinggi untuk kalangan bawah seperti dia. Selang beberapa tahun kemudian, anak tersebut datang kembali untuk menemui gurunya itu. Nyaris tidak bisa dikenali. Anak tersebut memberikan sebuah foto kepada gurunya, sama seperti apa yang dia gambarkan dulu. Apa yang dia inginkan dulu, telah sukses ia wujudkan. Begitulah awal dari sebuah kesuksesan, diawali dengan impian. Impian yang akan membawa kita berjalan, menuju kesuksesan dunia dan akhirat.

Kajian ini berlangsung hingga pukul 11.00 WIB diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada Bunda Evie dan foto bersama.

(PLI KPPBC TMP Tanjung Perak)