Coffee Morning dan Sosialisasi tentang Penyediaan dan Pemesanan Pita Cukai

Makassar (14/03) - KPPBC TMP B Makassar mengadakan Coffee Morning dengan Pengusaha BKC dilingkungan KPPBC TMP B Makassar. Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP B Makassar Bapak Gusmiadirrahman, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai V Bapak Iwan Yudi Herlinawan, Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Bapak Ardiyanto Budi Satrio, pegawai pada Seksi PKC V dan Pengusaha Pabrik EA dan MMEA yang melakukan kegiatan pada wilayah pengawasan dan pelayanan KPPBC TMP B Makasar.

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pengusaha BKC atas kontribusi penerimaan selama tahun 2016. Sementara Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan menyatakan bahwa pengawasan yang dilakukan disamping untuk memastikan ketaatan juga dalam rangka mendukung  tercapainya target yang telah ditetapkan. Pada acara ini disampaikan juga materi mengenai Penyediaan dan Pemesanan Pita Cukai oleh Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai V Bapak Iwan Yudi Herlinawan.

Diharapkan dengan acara ini, maka para pengusaha BKC dapat  lebih mematuhi ketentuan yang berlaku dan penerimaan dibidang cukai dapat lebih meningkat dari tahun sebelumnya. Acara berlangsung tertib dari awal sampai berakhirnya acara.