PENGUMUMAN !
Tutup
Downtime Layanan CEISA
Sehubungan dengan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 129/KMK01l2012 tanggal 30 April 2012 tentang lntegrasi Perangkat Teknologi lnformasi dan Komunikasi (TIK) di Lingkungan Kementerian Keuangan, dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

lntegrasi Perangkat TIK dimaksud adalah penggabungan perangkat TIK di setiap unit eselon I di lingkungan Kementerian Keuangan ke dalam Data Center dan Disaster Recovery Center Kementerian Keuangan;

Kegiatan integrasi tersebut akan diawali dengan proses migrasi seluruh layanan CEISA dari Data Center DJBC ke Data Center Kementerian Keuangan yang direncanakan akan dilakukan pada hari Sabtu, 29 November 2014 pukul 22.00 WIB s.d Minggu, 30 November 2014 pukul 08.00 WIB. Selama proses migrasi tersebut berlangsung seluruh layanan CEISA tidak dapat digunakan untuk sementara waktu;

Apabila terdapat perubahan waktu pelaksanaan migrasi layanan CEISA, akan segera diberitahukan pada kesempatan pertama;

Untuk menjaga kelancaran pelayanan dan pengurusan dokumen, karni menghimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk menyesuaikan proses kegiatan bisnis terkait seluruh layanan CEISA dengan waktu pelaksanaan migrasi.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

PENGUMUMAN LOMBA LOGO TRANSFORMASI KELEMBAGAAN

Dalam rangka meningkatkan kepedulian para pemangku kepentingan Kementerian Keuangan terhadap transformasi dan keterlibatan dalam pelaksanaan inisiatif Transformasi Kelembagaan, Kementerian Keuangan mengadakan lomba logo Transformasi Kelembagaan yang rencananya akan ditetapkan oleh Menteri Keuangan pada tanggal 16 Desember 2014.

Informasi lebih lanjut klik disini

 

Poster Hari Pabean Internasional

 

 

Customs Visit To Customers Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Balikpapan ke PT. Birotika Semesta (DHL) Balikpapan
Selasa, 16 Juli 2013, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Balikpapan, melakukan kegiatan bertajuk Customs Visit To Customers bertempat di kantor PT. Birotika Semesta (DHL), jalan Marsma R. Iswahyudi No. 63, Balikpapan. Turut serta dalam kunjungan tersebut Bapak Kepala Kantor Wilayah, Jusuf Indarto, dan para Pejabat Struktural Eselon III dan IV di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Kalbagtim.

  

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja dari KPPBC TMP B Balikpapan yang bertujuan selain bersilaturahmi dan menyampaikan bentuk-bentuk layanan unggulan KPPBC TMP B Balikpapan juga untuk menginventarisir kendala-kendala dan mencari masukan-masukan dari perusahaan yang dituju dalam rangka perbaikan pelayanan arus barang dan dokumen kepabeanan.

  

Pada kesempatan tersebut, Branch Manager PT. Birotika Semesta (DHL) Balikpapan menyampaikan tentang pembangunan lokasi TPS DHL yang baru, kecepatan dalam proses pemindahan barang dari bandara ke TPS DHL nantinya, layanan pada hari Minggu dan libur nasional, serta ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin untuk kedepannya.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan dilanjutkan peninjauan ke gudang kargo Bandara Sepinggan Balikpapan untuk melihat secara langsung aktifitas bongkar muat barang.

( Seksi PLI KPPBC TMP B Balikpapan )

 
 
Link
>Organisasi Internasional
>Customs Administration
>Kelembagaan
>Kementerian Keuangan
>Official Website Kantor Pelayanan
Aplikasi dan Layanan
>Portal Pengguna Jasa
>Registrasi Kepabeanan
>Registrasi PPJK
>Direktori Peraturan
>Browse Tarif Bea Masuk
>Browse Kurs
>Layanan Informasi
>Pengaduan Masyarakat
>Intranet Bea Cukai
>Office Automation
Media Center
>Berita
>Pengumuman
>Download
>Polling
>Galeri Kegiatan
>Galeri Foto
>Galeri Video
>Statistik Kepabeanan
>Pojok BeCe
Website
>Tentang Website
>Sitemap
>Disclaimer
>Term Of Use
>Privacy Statement
Newsletters